by

Peringatan 100 Hari Mbah Moen Dihadiri Ribuan Orang

Ribuan orang menghadiri peringatan 100 hari wafatnya KH Maimoen Zubair, di Rembang, Rabu (13/11/019) malam. Peringatan dipusatkan di sekitar kediaman Mbah Moen, di kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang.

Keluarga mengaku berterima kasih atas kehadiran masyarakat yang ikut memperingati 100 hari wafatnya Mbah Moen. Tak hanya di satu titik, keluarga pun mengaku banyak menerima undangan peringatan tersebut di banyak tempat.

Taj Yasin Maimoen, mengaku bersyukur banyak warga yang ikut berkirim doa kepada almarhum. Sosok Mbah Moen sendiri menurutnya meski sudah meninggal, namun ternyata banyak yang mengingatnya.

Baca juga:  Ir Agus Subekti, Keluarga Penghafal Al Quran Alumni Pesantren Yanbu'ul Qur'an Kudus

“Saya atas nama keluarga, untuk seratus hari Mbah Moen, kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah melaksanakan berkirim doa di beberapa daerah. Alhamdulillah banyak yang memperingati,” ucap Yasin seperti dilansir detikcom.

Peringatan 100 hari wafatnya KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen digelar dengan cara berdoa bersama. Di Ponpes Al Anwar Sarang sendiri peringatan tersebut dihadiri oleh ribuan orang bahkan hingga berjubel di jalan.

“Malam ini sebenarnya banyak yang menggelar, bukan hanya disini. Terimakasih kepada semuanya yang telah membuat agenda sendiri-sendiri berkirim doa kepada Mbah Moen. Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih,” terang Yasin.[detik]

loading...

Loading...

News Feed