Jonatan dan Anthony Ginting Lolos Babak 2 Hong Kong Open 2019

Dua Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengikuti langkah rekannya Jonatan Christie, lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2019. Anthony Ginting berhasil menyingkirkan pemain tuan rumah, Ka Long Angus Ng dalam tiga game, 16-21 21-17 11-21.

Anthony Ginting mendominasi perolehan poin pada awal game pertama. Ka Long sempat berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 10-9, namun Ginting kembali unggul dan menyudahi game pertama.

Di game kedua, perolehan poin kedua pemain berjalan ketat. Tetapi pada angka kritis, Ka Long berhasil mendapatkan empat angka berturut-turut sehingga memaksakan game ketiga.

Baca juga:  Garuda Muda Tekuk Singapura, 2-0

Pada awal game ketiga, pertandingan berjalan ketat. Kedua pemain terus kejar-mengejar poin sampai kedudukan imbang 7-7. Namun setelah itu, Ginting mendominasi perolehan poin sehingga menyudahi pertandingan dengan skor 21-11 di game ketiga.

Sebelumnya, Jonatan juga menyingkirkan pemain tuan rumah, Wong Wing Ki Vincent dalam tiga game dengan skor 22-20, 14-21, 13-21.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia di nomor tunggal putra yang melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019.

Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak pertama setelah takluk di tangan pemain unggulan kelima asal Cina, Chen Long, 21-18, 21-18.

Baca juga:  Kemenangan Garuda Muda Diharapkan Menular ke Timnas Senior