by

Muscab VII Pemuda Muhammadiyah Kembangbahu Lamongan

Lamongan-Minggu 10 November 2019 menjadi hal yang luar biasa bagi Pemuda Mohammadiyah Kembangbahu Kabupaten Lamongan.

Didorong semangat hari pahlawan dan semangat dakwah maka dalam momentum hari pahlawan itu, Pemuda Muhammadiyah di PCM Kembangbahu menggelar acara yang bertajuk “Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah ke VII”.

Acara yang digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kembangbahu tersebut terkesan luar biasa dengan kehadiran beberapa utusan ketua cabang GP Ansor Kembangbahu.

Acara diawali dengan tampilnya para pesilat Tapak Suci Putra Muhammadiyah dengan atraksinya yang mendapat aplous meriah dari hadirin.

Baca juga:  Pencuri Babak Belur di Lamongan

Kemudian tampil Camat Kembangbahu yakni Arifin, SPd, MM yang menyampaikan rasa kagum dan bangganya atas anggota Muhammadiyah yang dirasa minoritas tetapi dapat menunjukkan kualitas bermasyarakat yang mengagumkan.

Sebelumnya tampil Heru Susanto, S Kep Nes sebagai ketua PCPM Kembangbahu dan Sumari, SE selaku Ketua PCM Kembangbahu. Selanjutnya tampil Anang Nafiuzak dari DPD Muhammadiyah Lamongan yang secara simbolik membuka acara Muscab tersebut.

Dalam acara berikutnya yakni siraman rohani, Ustad Masroin menyampaikan yel-yel penggambaran penyatuan pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor bersatu dalam wilayah Kembangbahu. “Pemuda Muhammadiyah, Fastabiqul Khoirot, GP Ansor Jaya, Kembangbahu Harum.

Baca juga:  Teater dan Akustik IPNU-IPPNU Jepang Semarakkan Panggung Gebyar Muharram

Dalam acara Muscab VII yang diselenggarakan ini, pelantikan pengurus akan dilakukan pada Januari 2020 di Batu Malang, bersamaan dengan pelaksanaan Raker Muscab.

Setelah diadakan musyawarah, maka terpilih calon formatur PC PM Kembangbahu adalah 1. Heru Susanto (53). 2. Hanif Sumitro (52). 3. Nurhadi (51). 4. Alexandra (44). 5. Mudzakir (43). 6. Muh Yusuf (41). 7. Heri Efendi (38). 8. Tri Bakti (37). 9. Munaji (31). 10. Rudianto (31). (Yunus Hanis Syam)

loading...

Loading...

News Feed