Ahsan/Hendra Kandas, Kevin/Marcus Maju ke Semifinal Fuzhou China Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus terhenti. Namun Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil merebut tiket semifinal Fuzhou China Open 2019.

Dalam pertandingan semifinal di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019), Kevin/Marcus menyingkirkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Unggulan teratas itu menang straight game dengan skor 21-14, 21-19.

Selalu unggul di gim pertama, Kevin/Marcus sempat dapat perlawanan yang lebih ketat di gim kedua. Namun mereka akhirnya mampu merebut kemenangan dan menyudahi perlawanan wakil Jerman itu dalam tempo 29 menit.

Baca juga:  Pengukuhan & Pelantikan Pengurus Besar Persatuan Aquash Indonesia

Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ganda putra India itu lolos usai menyingkirkan wakli tuan rumah yang juga unggulan ketiga, Li Junhui/Liu Yuchen, 21-19, 21-15.

Namun langkah Kevin/Marcus tak diikuti oleh Ahsan/Hendra. The Daddies terhenti setelah dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 13-21, 20-22.

Ahsan/Hendra selalu dalam posisi tertinggal pada gim pertama. Di gim kedua, meski sempat mengejar ketertinggalan hingga 20-20, pasangan yang merupakan unggulan kedua itu akhirnya kalah.

Indonesia masih menyisakan dua wakil lagi yang belum bertanding di perempatfinal. Jonatan Christie akan menghadapi Anders Antonsen, sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditantang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca juga:  Prediksi Prancis vs Argentina