Dua Rumah Terbakar di Lamongan, Kerugian Diduga Capai 60 Juta

LAMONGAN– Kebakaran hebat terjadi di Dusun Jladri, Desa Gondang Lor Kecamatan Sugio, kabupaten Lamongan, Jumat (8/11/19)

Kebakaran itu menimpa rumah H Sunarko dan Hj.Sukiyat mengakibatkan satu rumah total dan satu rumah lagi sebagian ikut terbakar.

Kejadian itu menggegerkan masyarakat Dusun Jladri Desa Gondang Lor.

Mobil pemadam kebakaran sendiri baru sampai lokasi sekitar satu setengah jam dan langsung bisa dipadamkan kobaran apinya

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, masyarakat sekitar bergotong royong untuk memadamkan api yang sudah menghanguskan satu rumah dan satu lagi sebagian rumah hangus

Baca juga:  Besok, PDIP Umumkan Ahok-Djarot

Masyarakat juga mengeluarkan barang barang yang berharga yang bisa di selamatkan dari rumah milik H Narko .

Menurut Rahayu tetangga korban bahwa api kebakaran itu bermula dari dapur rumah H Narko kemungkinan pemilik rumah lupa untuk mematikan dan ditinggal ke sawah.

“Di dalam rumah itu masih ada orangnya mas dan tadi yang tau itu anak anak mau berangkat sekolah tapi apinya sudah membesar jadi gak bisa berbuat apa-apa apalagi kita mematikan api dengan alat apa adanya,” jelasnya.

Menurut Hery anggota Polsek Sugio mengatakan waktu di tempat kejadian bahwa mobil kebakaran agak telat di sebabkan lalu lintas jalan Sugio-Lamongan sangat macet.

Baca juga:  Dokter Bercadar & Gratiskan Pasien Protes Film "My Flag - Merah Putih vs Radikalisme"

“Kerugian ditaksir puluhan juta kita masih belum bisa memastikan tentang kerugian oleh H Narko yang di akibatkan kebakaran sebab kita masih fokus memadamkan kebakaran dulu,” ungkapnya. (RINTO CAEM)