Diback-up Luhut, Menag Fachrul Razi tak Mungkin Kena Reshuffle

Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi tak akan terkena reshuffle walaupun berbagai pernyataannya kontrovesi karena dibackup Luhut Binsar Panjaitan.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (4/11/2019). “Fachrul Razi sengaja dipasang di Menag agar umat Islam gaduh dan bisa melihat siapa saja yang melawan pemerintah,” ungkapnya.

Kata Rahman, Fachrul Razi menjadi menag tidak bisa dilepaskan dari peran Luhut Binsar Panjaitan. “Walaupun tim Bravo 5 saat Pilpres 2019 tidak banyak berperan, tetapi kedekatan dengan Luhut, Fachrul Razi bisa menjadi Menag,” jelas Rahman.

Baca juga:  Kajian Politik Merah Putih: Awas, Ada Intelijen Busuk Ingin Masukkan HRS ke Penjara Bareskrim Lagi!

Menurut Rahman, Fachrul Razi mempunyai tim tersendiri untuk melihat kelompok radikal yang akan dibidik. “Tim Fachrul Razi ini akan menghabisi siapa saja yang dianggap melawan pemerintah dan radikal,” papar Rahman.

Kata Rahman, program Fachrul Razi melawan radikalisme mendapat dukungan dari DPR. “Parlemen dikuasai pemerintah. Otomatis pernyataan dan kebijakaan Menag Fachrul Razi didukung DPR,” pungkasnya.

Baca juga:  Siapa yang Bertanggung Jawab? Soal Sengkarut Pembuangan Sampah di Modernland Tangerang