Berikan Apresiasi Siswa Olimpicad, Wakil Bupati Tubaba Kunjungi SD Muhammadiyah Mulyo Asri

Tubaba – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE bersama Ketua DPRD Ponco Nugroho menyempatkan hadir di tengah-tengah keluarga besar amal usaha milik Muhammadiyah di Sekolah Dasar Muhammadiyah Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (30/10/2019) siang.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Wakil Bupati Tubaba disambut langsung oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mulyo Asri, Wildan Haryanto, S, Th. I didampingi oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Mulyo Asri, Rosyidin, Spd.I.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi terhadap siswa dan siswi SD Muhammadiyah Mulya Asri yang baru saja pulang mengikuti kejuaraan nasional Olimpiade Ahmad Dahlan di Kota Semarang.

Baca juga:  Pemrov NTT Segera Luncurkan Miras Lokal Merk 'Sopia'

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Fauzi Hasan memberiakan sambutan di hadapan 265 siswa didik dan mengajak kepada seluruh keluarga besar amal usaha Muhammadiyah ini untuk menanamkan falsafah Nenemo.

“Sebagai anak didik dan genarasi penurus bangsa hendaknya harus sungguh-sungguh dan mandiri dalam segala hal, ” pesan Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.

Ditambahkan orang nomer dua di lingkup pemerintahan Tubaba ini bahwa untuk menuju sukses hendaknya harus berani dan terampil dalam setiap ajang perlombaan.

“Ambil peluang untuk menjadi yang terbaik di setiap ajang perlombaan dengan cara belajar yang giat dan patuh pada guru,” pesan Wakil Bupati ini.

Sementara itu, Ketua Ranting Muhammadiyah Mulyo Asri Wildan Hartanto, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE di amal usaha milik Muhammadiyah ini.

Baca juga:  Deklarasi Integritas Relawan Demokrasi KPU Lamongan

“Bapak Wakil Bupati berpesan agar setiap anak didik di SD Muhammadiyah Mulyo Asri ini berangkat menuju sekolah dengan mengayuh sepada,” terang Wildan. Hal ini di maksudkan untuk menciptakan kebersamaan di antara siswa yang lain.

“Tidak menutup kemungkinan dalam kunjungan yang lain beliau akan memberikan hadiah sepeda bagi siswa yang beruntung,” Pungkas Wildan yang di amini Rosyidin, Kepala Sekolah SD Mulyo Asri.