by

Apa Itu TravelokaPay? Cek Info Terbaru & Lengkapnya di Sini

Sebagai salah satu online travel agent (OTA), Traveloka tidak lagi terbatas sebagai penyedia layanan traveling saja. Kamu juga bisa menggunakan Traveloka untuk berbagai kebutuhan pembayaran tagihan, akomodasi, isi ulang pulsa, dan juga kuliner. Untuk mempermudah transaksi, kamu bisa melakukan registrasi akun travelokaPay agar transaksi lebih aman dan mudah.

Traveloka bermitra dengan layanan penyedia jasa dan melindungi transaksi melalui proses verifikasi. Setelah melakukan registrasi travelokaPay, pengguna tidak perlu lagi mengisi detail formulir setiap check out transaksi. Kamu bisa cek semua tentang TravelokaPay di sini.

Pilihan pembayaran Traveloka melalui travelokaPay bisa dipilih sesuai preferensi pengguna. Berikut ini pilihan pembayarannya.

UANGKU Balance

UANGKU Balance tidak memiliki masa berlaku, saat pengguna melakukan top-up dari ATM atau transfer, dana bisa digunakan kapan saja. Proses pengisian dana dalam UANGKU Balance tidak bisa dilakukan setiap 21.00 – 01.30 WIB. Kamu bisa melakukan pengisian saldo maksimum di dalam akun hingga Rp2.000.000.

Bagi kamu yang sudah membuat dan melakukan verifikasi akun UANGKU, pilihan pembayaran ini bisa langsung ditemukan setiap melakukan transaksi. Kamu hanya perlu melakukan pengisian data produk yang diinginkan, lalu pilih UANGKU Balance di halaman pembayaran. Tidak perlu memasukkan nomor rekening atau virtual account, deh.

Traveloka Paylater

Fasilitas pembayaran Traveloka PayLater adalah kemudahan baru yang bisa dipilih pengguna saat ingin melakukan transaksi. Kamu bisa menunda pembayaran dengan biaya cicilan yang rendah. Pilihan pembayaran ini memungkinkan kamu untuk membeli produk di Traveloka tanpa harus membayar saat itu juga.

Baca juga:  Diduga Palsukan DPT Pilkades, Oknum Perangkat Desa di Lamongan Diamankan Polisi

Namun, pengajuan pembayaran Traveloka PayLater memerlukan registrasi dokumen berserta kartu identitas. Jika pengajuan Traveloka PayLater kamu disetujui, kamu bisa mendapatkan saldo Traveloka PayLater hingga Rp10.000.000. Dana Traveloka PayLater kamu akan dikenakan bunga pinjaman sebesar 2,14 – 4,78 % setiap bulannya.

Traveloka PayLater bisa diajukan oleh pengguna berusia 21-70 tahun. Pengajuan pinjaman membutuhkan waktu verifikasi selama 1 jam kerja. Transaksi minimal yang bisa dilakukan dengan Traveloka PayLater adalah Rp50.000. Pembayaran Traveloka PayLater bisa dilakukan melalui halaman akun PayLater di Beranda dan bisa dibayarkan lewat ATM/Virtual Account dan transfer bank.

Paylater Card

Selain layanan pinjaman yang diberikan dalam bentuk transaksi, pengguna Traveloka juga bisa mendapatkan Traveloka PayLater Card. Pilihan pembayaran ini merupakan bentuk kerja sama Traveloka dengan PT Bank Rakyat Indonesia. Transaksi menggunakan Traveloka PayLater Card bisa dipakai bertransaksi di merchant online dan offline melalui jaringan Visa.

Pengelolaan transaksi PayLater Card bisa diaktifkan melalui aplikasi Traveloka. Pilihan pembayaran ini memungkinkan pengguna Traveloka untuk mendapatkan fasilitas seperti kartu kredit. Proses aplikasi dan verifikasi Traveloka PayLater Card juga lebih mudah dengan waktu proses maksimal selama 1 hari kerja.

Baca juga:  Tasyukuran Desa Simbatan Lamongan Harus Tetap Lestari

Direct Debit

Opsi pembayaran Traveloka lainnya kini bisa kamu lakukan menggunakan kartu debit. Saat ini pilihan Direct Debit baru dapat dilakukan untuk pembelian produk pesawat terbang, hotel, kereta api, dan pesawat terbang + hotel. Setiap transaksi akan dilindungi oleh sistem verifikasi dua langkah (two step verification system) dengan autorisasi melalui SMS.

Pendaftaran proses Direct Debit hanya perlu dilakukan dengan memasukkan empat digit nomor terakhir pada kartu dan mendaftarkan nomor telepon untuk SMS Banking. Kamu bisa menambahkan hingga tiga kartu debit untuk mempermudah transaksi.

My Cards

Pilihan pembayaran ini mirip dengan Direct Debit, tetapi kartu yang didaftarkan ke dalam sistem pembayaran merupakan kartu kredit. Langkah ini akan mempermudah transaksi kamu agar lebih cepat tanpa harus memasukkan detail pembayaran yang sama setiap kali melakukan transaksi.

Sistem pembayaran My Cards bisa digunakan untuk pembelian produk pesawat terbang, hotel, kereta api, pesawat terbang + hotel, pembayaran tagihan, dan top-up dan pembelian paket data. Kamu juga bisa menambahkan hingga tiga kartu kredit untuk melakukan transaksi di Traveloka.

Dengan berbagai kemudahan opsi pembayaran TravelokaPay, semua transaksi bisa kamu lakukan lebih cepat dan aman. Jadi, kamu bahkan sudah bisa melakukan pembayaran produk Traveloka tanpa harus pergi ke ATM, buka m-banking atau e-banking.

loading...

Loading...

News Feed