Penyelenggara KB Al-Azhar Sambut Mahasiswa PKM Universitas Terbuka Pokjar Kudus

Kudus-“Selamat datang teman-teman mahasiswa Universitas Terbuka Pokjar Kudus, selamat mengikuti dan melaksanakan kegiatan PKM (Pemantapan Kemampuan Mengajar) di KB Al-Azhar,” sambut Hj. Eni Misdayani, Ketua Penyelenggara KB Al-Azhar, Senin, 14/10/2019 di Gedung I KB Al-Azhar.

Monggo, dilaksanakan sesuai dan sebagaimana mestinya, PKM akan menambah wawasan ilmu baru bagi teman-teman mahasiswa.

“Saya yakin, pengalaman yang sudah diperoleh bagi mahasiswa yang sudah mengabdi pada lembaga PAUD, mungkin sudah banyak, akan tetapi praktik di KB Al-Azhar, InsyaAllah, dapat menemukan pembelajaran baru, mungkin juga akan sebaliknya ada hal baru yang bisa kami pelajari dari teman-teman sekalian,” katanya.

Sementara Ali Asfuri, Dosen Pembimbing Praktik PKM Universitas Terbuka Pokjar Kudus, menerangkan, “tugas mahasiswa disini guna meningkatkan kemampuan mengajar pada mata kuliah pemantapan kemampuan mengajar,”terangnya.

“Saran kawan-kawan mahasiswa yang saya terima, ternyata tidak salah, KB Al-Azhar merupakan sebagai salah satu Lembaga PAUD prioritas di Jekulo, disini kalian dapat belajar banyak,” pesannya kepada mahasiswa dan diikuti jawaban ‘siap’ oleh mahasiswa.

“Saya akan mendampingi selama mahasiswa belajar di KB Al-Azhar,” paparnya.

Mahasiswa PGPAUD Universitas Terbuka Pokjar Kudus, akan melakukan praktik PKM di KB A-Azhar selama tiga hari, dan diikuti 12 mahasiswa.

Nampak hadir pula, selain Ali Asfuri, yakni, Inaroh, Supervisor II Universitas Terbuka Pokjar Kudus. (Udin)