by

Arteria Dahlan Sebarkan Hoaks Dibiarkan & Istri Dandim Kendari Nyinyir Wiranto Diproses Hukum, Tidak Ada Keadilan

Ketidakadilan diperlihatkan ketika politikus Arteria Dahlan menyebarkan hoaks terkait barang sitaan serta rampasan KPK tidak masuk kas negara dan istri Dandim Kendari diproses hukum karena dianggap nyinyir ke Wiranto.

“Arteria Dahlan jelas menyebarkan hoaks barang sitaan dan rampasan KPK tidak masuk kas negara. Polisi membiarkan saja Arteria. Berbeda istri Dandim Kendari langsung diproses hukum, suami juga ikut kena,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (14/10/2019).

Menurut Muslim, juru bicara KPK Febri Diansyah sudah membantah pernyataan Arteria Dahlan. “Ketika berita bohong dari penguasa dan pendukung penguasa tidak terkena kasus hukum,” jelas Muslim.

Baca juga:  Ustadz Bachtiar Nasir Tersangka, Ahmad Yani: Siap-siaplah Amukan Massa

Kata Muslim, tebang pilih dalam penegakan hukum sangat berbahaya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara “Masyarakat menilai saat ini tidak ada keadilan,” papar Muslim.

Muslim mengatakan, harusnya polisi segera meminta keterangan Arteria Dahlan atas pernyataan hoaks terkait barang sitaan dan rampasan KPK tidak masuk kas negara. “Masyarakat akan menilai bagus jika polisi meminta keterangan Arteria Dahlan,” jelas Muslim.

loading...

Loading...

News Feed