Wow, Sepatu Anak Jokowi Rp 10,34 Juta

Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep menggunakan sepatu merek Gucci saat wisuda di Singapore University of Social Science (SUSS), Rabu (9/10/2019).

Sepatu yang dipakai Kaesang sangat mahal dan bisa dilihwt situs gucci.com, leather loafertersebut mirip dengan Gucci Jordan.

Berdasarkan keterangannya, sepatu kulit itu memang dirancang bagi pemilik jari kaki panjang dengan detail Horsebit.

Selain itu, juga memiliki kontruksi Blake, sol kulit dan punya detail jahitan di bagian heel. Adapun harga sepatu tipe ini dibanderol sebesar US$730 atau jika dirupiahkan sekitar Rp10,34 juta.

Baca juga:  Haris Azhar dan Fatia Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ambrosius: Rezim Jokowi Otoriter

Beberapa warganet pun menyoroti sepatu buatan Italia warna hitam yang dikenakan Kaesang dalam acara wisuda tersebut. “Mas Kaesang, aku mau Gucci-nya dong,” tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lain menyindir Kaesang yang memakai produk buatan luar negeri. Sebab, Jokowi sebelumnya mengajak masyarakat Indonesia untuk membeli produk dalam negeri supaya produk lokal bisa berkembang.

“Hmmm sepatunya, padahal kata babenya. Ah sudahlah. terakhir Jokowi menekankan produk lokal akan sulit berkembang jika masyarakatnya tidak mulai mencintai dan mendukung keberadaan mereka,” tulis lainnya.

Baca juga:  Wartawan Senior: Jenderal Gatot Dekat Umat Islam, TNI Banyak Dihina