by

Gebyar Expo Barang Bukti di Mapolres Tuban

Tuban-Polres Tuban memamerkan sejumlah barang bukti (BB) kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dalam “Gebyar Expo Barang Bukti” di Mapolres Tuban, Kamis, (26/09/2019).

Sedikitnya ada sebanyak 7 mobil dan 57 motor hasil sitaan dari Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Tuban di gebyar expo BB yang dibuka hingga Senin minggu depan ini. Rinciannya, 50 motor sitaan Sat Lantas, kemudian 7 mobil dan 7 motor sitaan Sat Reskrim Polres Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, tepat sore hari ini ada beberapa warga mengambil kendaraan miliknya yang menjadi BB sitaan Polres Tuban

Baca juga:  Banjir Melanda Desa Mlangi Tuban

Dalam gebyar expo tersebut, masyarakat yang merasa memiliki kendaraan di expo tersebut bisa mengambilnya dengan menunjukan surat kepemilikan kendaraan. “Untuk semua masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya silahkan datang ke Mapolres Tuban guna mengecek dan mengambil kendaraannya. Gratis,” tegas Kapolres.

Salah satu warga asal Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Tarji yang merupakan korban penipuan setelah mengambil kembali motornya menyampaikan terimakasih kepada petugas kepolisian Polres Tuban atas keberhasilannya. (rin)

loading...

Loading...

News Feed