Dinas Sosial Bojonegoro, Tim Saber Pungli Lakukan Pencegahan Terjadinya Pungli

Bojonegoro– Untuk menciptakan perubahan pelayanan publik yang bersih serta mencegah adanya Pungli (pungutan liar), Unit Saber Pungli Kabupaten Bojonegoro tak henti henti melakukan sosialisasi

Kali ini sosialisasi dilaksanakan di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro dengan dipimpin langsung oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi selaku Ketua Pelaksana Unit Saber Pungli Kabulaten Bojonegoro, Kamis (26/09/2019).

“Kegiatan sosialisasi yang kita lakukan ini untuk meciptakan lingkungan dinas yang bebas dari pungutan liar,” ucap Kompol Fauzi.

Disampaikan oleh Kompol Fauzi bahwa, Tim Saber Pungli Bojonegoro masih melakukan kegiatan yang dititik beratkan dengan kegiatan preventif, melalui kegiatan yang banyak pada upaya pencegahan untuk meminimalisir terjadinya Pungli.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Helmy Elisabeth SP, MM mengungkapkan bahwa, dengan adanny kegiatan sosialisasi diharapkan kepada peserta sosialisasi dapat meneruskan kepada rekan rekan yang tidak dapat hadir, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik serta mengetahui mana yang merupakan perbuatan pungli dan mana yang tidak.

“Terima kasih kepada tim Saber Pungli dan rekan rekan semua yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan giat sosialisasi, semoga kegiatan ini bermanfaat”, ungkapnya

Kegiatan sosialisasi juga diisi dengan komitmen atau deklarasi Stop pungli dan foto bersama peserta sosialisasi di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro. (rin)