Selesai Sarapan, Seorang Warga Gresik Meninggal Mendadak

Lamongan – Seorang warga dusun peneng Desa tanah landean kecamatan balongpanggan,Gresik bernama Wakinah (52) meninggal mendadak seusai sarapan di Sawah di dusun sugih waras Desa Sidomulyo Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, Kamis (26/09/19).

Wakinah, tiba-tiba terjatuh dari tempat duduknya dan tersungkur di Sawah setelah beberapa saat setelah sarapan bersama rekan rekannya.

Awal mula korban bersama 3 rekannya berangkat dari dusun peneng desa tanah landean kecamatan balongpanggang, Gresik untuk memanen kangkung milik ibu Sari.

Baca juga:  BCW Ingatkan Kades tak Semena-mena Pecat Perangkat Desa

Kemudian sekitar jam 07.00 wib semuanya sarapan pagi dan tiba tiba setelah sarapan selesai korban wakinah jatuh tersungkur dan saat dipanggil oleh rekan rekannya Wakinah tidak membalasnya dan kemudian dicek oleh rekan rekannya ternyata sudah tidak bernafas.

“Kemudian dicek kembali oleh bidan desa dan perawat desa setelah dipastikan meninggal dunia saya langsung menghubungi Linmas dan ketua RT setempat dan diteruskan ke polsek mantup,” kata luluk rekan korban.

Suami korban, Aji (53) yang datang ke lokasi, menambahkan, istrinya tersebut sempat memiliki riwayat darah tinggi dan diabetes. Dia juga mengatakan, sebelum diketahui meninggal, istrinya mengeluhkan kepala pusing.

Baca juga:  Pandemi Corona, Wabup Toraja Bagi-bagi Sembako ke Ojek dan Sopir Angkot

Sementara itu, Kapolsek Mantup AKP Nur Fadilah mengatakan, korban meninggal dunia diduga murni karena sakit.

Selanjutnya atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Tidak ada tanda-tanda penganiyaan. Korban meninggal murni karena sakit,” kata Kapolsek.(Rin)