by

Komitmen Terhadap Pelayanan Publik, Kapolres Gresik Tinjau dan Cek Renovasi Mapolsek Benjeng

Gresik – Kapolres Gresik Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro, SH., S.I.K., M.Si., melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Mapolsek Benjeng Polres Gresik dan kedatangan Kapolres Gresik disambut langsung oleh Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H., bersama personelnya, Rabu (18/9/2019)

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Gresik melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas dan tinjau serta mengecek persiapan pembangunan Polsek Benjeng sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Benjeng Memantau Perkembangan Renovasi Mapolsek Benjeng dan berharap setelah renovasi Polsek Benjeng tidak akan terdampak Banjir dan pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat lebih baik dan nyaman.

Baca juga:  Mau Tiket Gratis PP Lion Air, Ini Caranya

Selain itu, Kapolres Gresik juga memberikan arahan kepada personil agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas ditingkatkan serta optimalkan pengamanan Mako, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Seluruh komponen masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan situasi aman, damai dan sejuk, Jogo Gresik, Jogo Jawa Timur,” Pungkasnya. (Rin)

loading...

Loading...

News Feed