by

Abdul Wahab kembali Menjadi Kepala Desa Sukobendu Lamongan

Lamongan, Minggu, 15 September 2019 balai desa Sukobendu, Mantup, Lamongan tampak dipadati oleh masyarakat. Pesta demokrasi pemilihan kepala desa Sukobendu berlangsung meriah dan sukses.

Pukul 08.00 WIB tampak iring-iringan calon kepala desa yang bersaing datang memasuki halaman balai desa Sukobendu, Mantup, Lamongan.

Dengan selogan “Siap majukan Sukobendu dan ejahterakan masyarakat”. Abdul Wahab akhirnya mampu mengungguli persaingan Qoyyum untuk menduduki kembali sebagai kepala desa Sukobendu, Mantup, Lamongan. Dengan perolehan angka yang cukup mencolok yaitu 3215 melawan 215 suara.

Miftakhul salah satu penduduk asli saat dikonfirmasi tentang keunggulan dari Abdul Wahab memang sudah bisa diprediksi sebelumnya.

Baca juga:  Keberadaan Film Nyai Ahmad Dahlan Agar Masyarakat Tahu Peran Istri Pendiri Muhammadiyah bagi Bangsa Indonesia

Keberhasilannya membawa desa Sukobendu untuk lebih maju memang telah dirasakan masyarakat. Pembangunan sarana dan prasarana yang menunjang kehidupan masyarakat telah nyata dirasakan masyarakat.

Kebijaksanaan pembangunan jalan kampung, pembangunan pasar desa, pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat memang menjadi bukti nyata kepemimpinan beliau menuju masyarakat Sukobendu yang lebih makmur. (Yunus Hanis Syam)

loading...

Loading...

News Feed