by

‘Ngopi Bareng’ Pemred, Kadiv Humas : Polisi dan Media itu Partner

Divisi Humas Polri mengadakan ‘Ngopi Bareng’ Pemimpin Redaksi (Pemred) media online, cetak, televisi nasional di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan bahwa polisi dan media haruslah bekerjasama. Sebab, baik polisi maupun media sama-sama saling membutuhkan.

“Polisi dan media itu kerjasama. Sama-sama saling membutuhkan. Polisi butuh publikasi kinerja, sedangkan media butuh informasi dari Polisi,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Mohammad Iqbal.

Acara ‘Ngopi Bareng’ ini juga diselingi dengan saling tukar pikiran antara juru bicara Polri dan Pemred. Menurut Irjen Iqbal, bertukar pikir ini penting untuk introspeksi diri baik dari polisi maupun media.

Baca juga:  Ngabalin Minta Amien Rais Jaga Lisan

“Kita saling tukar pikiran. Yang mana kami (polisi) butuh saran dan kritik apapun terkait informasi yang bisa diperoleh oleh media untuk diteruskan ke masyarakat. Sedangkan media juga harus bisa diajak kerjasama terkait pemberitaan Polri,” tuturnya.

Acara ‘Ngopi Bareng’ ini dihadiri para pemimpin redaksi (Pemred) dari media online, media cetak, maupun media televisi. Hadir dalam acara ini Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Budi Setiawan, Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Syahardiantono. (Rin)

loading...

Loading...

News Feed