by

Ditabrak Truk, Pelajar Asal Plumpang Tuban Meninggal di Lokasi

Tuban-Nasib naas menimpa pengendara sepeda motor yang juga pelajar asal Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang Tuban.

Korban yang diketahui bernama Rava Aryanda Romero (16) ini, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah mengalami kecelakaan dengan truk diesel bernopol AB-8052-ET di jalan Pakah-Soko, Dusun Dempel, Desa Sumberagung, kecamatan setempat, Senin (9/9/2019).

Peristiwa tersebut berawal, saat sepeda motor yang kendarai korban, melaju dari arah selatan. Diperkirakan karena tidak konsentrasi, kendaraan korban menabrak motor di depannya yang berhenti secara mendadak di badan jalan.

Selanjutnya, korban dan motornya oleng dan masuk ke lajur kanan yang kebetulan di arah jalur berlawanan, ada kendaraan truk diesel yang dikendarai Sabar Widodo (48) asal Desa Malang Jiwan, Kecamatan Bangunharjo Sewo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Sehingga, benturan pun tidak terelakan, dan korban meninggal di lokasi kejadian.

Baca juga:  Astagfirullah, Penampakan Air Surut Gempa Kepulauan Mentawai

“Pesepeda motor yang mengalami laka lantas dengan korban pertama, melarikan diri. Sedangkan korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad kepada awak media.

Pria yang akrab di panggil Khoirul ini menambahkan, sopir dan kendaraan korban serta truk, di amankan oleh petugas untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan kerugian metrial ditaksir sekitar Rp 5.000.000.

“Barang bukti dan sopir truk telah kita amankan,” tambahnya. (rin)

loading...

Loading...

News Feed