by

Anak Muda Golkar Siap Kawal Airlangga Hartarto

Airlangga Hartarto mendapat hadiah kenang-kenangan dari anak muda Golkar (IST)

Anak muda Partai Golkar di seluruh Indonesia menggelar Deklarasi Sahabat Muda Airlangga Hartarto (Smart) pada Sabtu (24/8) malam di Jakarta.

Inisiator Smart, Rudolfus Jack Paskalis, mengatakan Deklarasi Smart adalah bentuk komitmen anak muda Partai Golkar dalam mengawal kemenangan Airlangga Hartarto di Munas Golkar Desember 2019 mendatang.

“Smart ini akan menjadi garda terdepan Pak AH, dalam mempersiapkan diri menuju suksesi pada Munas Golkar dan ikut aktif dalam pemenangan pak Airlangga,” kata Rudolfus saat membuka Deklarasi Smart di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (24/8) malam.

Baca juga:  Menteri Pertahanan: Tewasnya 9 Orang Saat Rusuh 21-22 Mei Harus Diusut!

Usai deklarasi Smart akan langsung turun ke bawah memperkuat jaringan anak muda Partai Golkar yang ada. Turun ke lapangan diantaranya dengan melakukan road show ke 34 provinsi di Indonesia.

“Yang turun nanti adalah anak-anak muda yang cinta dengan Pak Airlangga Hartarto dan Golkar,” ujarnya.

Rudolfus mengklaim, Deklarasi Smart terwujud secara mandiri, tanpa sokongan siapapun dan atas semangat kecintaan kepada sosok kepemimpinan Airlangga.

“Teman-teman yang hadir dalam Deklarasi Smart ini datang secara mandiri, tanpa ada akomodasi. Itu karena kecintaannya kepada Pak Airlangga, maka mereka hadir,” ungkapnya.

Baca juga:  OJK Jadi Tukang Palak

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan Deklarasi Smart adalah semangat jalan perjuangan. Ia sekaligus berpesan kepada anak muda Golkar untuk menjaga diri dari godaan serta menjaga opini dalam dua bulan ke depan.

“Penyelenggaraan Munas Partai Golkar akan sesuai jadwal, yakni bulan Desember 2019. Kunci kemenangan kita jelas, dari 92 persen dukungan yang ada harus kita kawal, siapa yang lari harus diketahui,” ujarnya.

loading...

Loading...

News Feed