by

Doa Bersama HUT RI ke-74 di Desa Soko Lamongan

Acara do’a bersama dilaksanakan Pemerintah Desa Soko pada tanggal 19 Agustus 2019.

Kegiatan ini dalam rangka peringatan kemerdekaan RI KE-74 yang di laksanakan oleh pemerintahan Desa Soko yang dilaksanakan di balai Desa Soko dihadiri Bapak Camat Glagah Bapak Suwignyo,S.Sos dan ibu Hj. Siti Masiroh Ilyas, MA

Rangkaian acaranya pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, tahlilan, sambuatan-sambutan. Sambutan pertama Kepala Desa Soko Bapak Imam Fu’ad, SP, menyampaikan beberapa hal untuk mengenang pejuang dan mohon maaf yang biasanya dilaksanakan malam 17 Agustus dilaksanakan tanggal 19 Agustus 2019 dikarenakan mengikuti kondisi Desa karena malam 17 Agustus 2019 yang di adakan di setiap Dusun .

Baca juga:  Aceh Gempa 6,4 SR, Kepanikan Warga dan Bangunan yang Rusak Parah

Camat Glagah Suwignyo,S.Sos mengatakan, Kecamatan Glagah mulai surut airnya dan di usahakan terus ada air agar para petani bisa sampai panen.

“Ini juga sebuah perjuangan untuk Kecamatan Glagah Kepada Masyarakat Petani yang ada di kecamatan Glagah,” jelasnya.

Ibu Nyai Hj. Siti Masiroh Ilyas,MA. dalam ceramahnya berpesan kepada warga Soko agar dalam perjuangan ini seorang ibu pejuang kepada para suaminya untuk servis penuh karena seorang suami sudah melakukan perjuangan demi keluarganya.

Pesan terakhir kepada warga Soko agar tetap selalu menjaga NKRI dan menjaga kesatuan dan ketuhanan untuk Desa dan NEGARA Indonesia. Merdeka merdeka merdeka.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed