by

Ribut Masalah Ustadz Abdul Somad, Menag: Senantiasa Menebar Kedamaian, bukan Kebencian

Ribut masalah Ustadz Abdul Somad yang dianggap menghina Salib, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin minta semua pihak untuk menebar kedaimaian.

“Mari senantiasa menebar kedamaian, bukan kebencian,” kata Lukman di akun Twitter-nya @lukmansaifuddin.

Lukman minta jebencian tak usah ditanggapi dengan kebencian, tapi balaslah dengan kebaikan. Meski hanya berupa doa,” jelasnya.

Dikutip dari tempo.co, Brigade Meo Nusa Tenggara Timur (NTT) melaporkan Ustad Abdul Somad ke Kepolisian Daerah NTT terkait video tentang salib dan patung yang dinilai telah menistakan agama Kristen.

“Kami sudah melaporkan Ustad Abdul Somad ke Polda NTT terkait ceramahnya yang melecehkan umat Kristen,” kata Anggota Brigade Meo, Jemmy Ndeo, Sabtu (17/8/2019).

Baca juga:  HTI sudah Dibubarkan & UAS Dipersekusi, Ekonomi Masih Mangkrak

Ceramah Ustadz Abdul Somad yang viral di media sosial dianggap sudah meresahkan dan mencederai umat Kristen. Karena itu, kata Jemmy, Ustadz Abdul Somad harus mempertanggungjawabkan perkataannya.

Dia berharap Ustad Abdul Somad bisa memberikan klarifikasi atau permohonan maaf kepada umat Kristen atas pernyataan saat berceramah. “Jika Ustad keliru, maka kami harap ada permohonan maaf dan klarifikasi,” katanya.

loading...

Loading...

News Feed