by

Tantang Mahfud MD Bawa Bendera Tauhid, Guru Besar Undip Naikkan Rp 25 Juta

Guru Besar Undip Prof Suteki menaikkan hadiah Rp25 juta jika Mahfud MD berani membawa bendera Tauhid.

“Hadiah tantangan ini saya naikkan menjadi Rp 25.000.000,00 (dua puluh lima juta) bila Prof Mahfud berani menyandang bendera Tauhid,” kata Suteki dalam pernyataan kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Menurut Suteki, hadiah untuk Mahfud MD dinaikkan agar anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu tidak dianggap anti Tauhid.

Ia juga mengatakan mengikuti jadwal sayembara Mahfud MD yang akan berakhir pada 17 Agustus 2019 jam 18.00 WIB.

Baca juga:  Mayoritas Alumni Al Azhar Mesir Dukung Jokowi-TGB

“Beliau berjanji bila ada yang membuktikan bahwa Prof Mahfud mempersoalkan bendera tauhid dengan radikalisme atau organisasi radikal maka beliau akan memberi hadiah sebesar Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah),” jelasnya.

Sebelumnya Mahfud MD menilai TNI kecolongan karena meloloskan Enzo Zenz Allie (18) menjadi Taruna Akmil. Sebab, jika dilihat dari jejak digital, Enzo dan ibunya seolah tampak terlibat ke dalam jaringan ideologi yang bertolak belakang dengan Pancasila.

TNI sudah kecolongan menurut saya,” tutur Mahfud di kantornya, Jumat (9/8/2019).

Bahaya atau tidak, menurut Mahfud, yang jelas TNI sudah kecolongan. TNI seakan-akan tidak tahu bahwa Enzo punya peran luar biasa di dalam gerakan-gerakan yang terpapar radikal, termasuk ibunya juga menjadi bagian dari gerakan terpapar radikal tersebut.

Baca juga:  Kunjungi Israel, Mantan Dubes: Yahya Cholil Staquf bisa Dipecat dari Wantimpres

“Masak enggak tahu?” tanyanya.

loading...

Loading...

News Feed