by

Guru Besar Undip Tantang Mahfud MD Bawa Bendera Tauhid & Dikasih Rp10 Juta

Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Mahfud MD harus membuktikan tidak antiTauhid dengan membawa bendera Tauhid dan diberi Rp 10 juta.

“Saya tantang Prof Mahfud MD, bila berani menyandang Bendera Tauhid di pundaknya seperti yang saya lakukan, akan saya “aturi hadiah” sebesar Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah) tunai,” kata Guru Besar Undip Prof Suteki di akun Facebook-nya Steven Suteki.

Prof Suteki (IST)

Suteki sendiri memang dari awal tidak pernah mempersoalkan Bendera Tauhid. “Tetapi saya malah dituduh terpapar radikalisme dan terkait organisasi radikal,” ungkap Suteki.

Baca juga:  Tak Kunjungi & Ucapkan Duka Akbar Alamsyah Korban Meninggal Demo di DPR, Jokowi tak Punya Rasa Kemanusiaan

Menurut Suteki, seharusnya Mahfud MD berani membawa bendera Tauhid. “Karena tidak ada persoalan dengan Bendera Tauhid,” ungkap Suteki.

Sebelumnya Mahfud MD menilai TNI kecolongan karena meloloskan Enzo Zenz Allie (18) menjadi Taruna Akmil. Sebab, jika dilihat dari jejak digital, Enzo dan ibunya seolah tampak terlibat ke dalam jaringan ideologi yang bertolak belakang dengan Pancasila.

TNI sudah kecolongan menurut saya,” tutur Mahfud di kantornya, Jumat (9/8/2019).

Bahaya atau tidak, menurut Mahfud, yang jelas TNI sudah kecolongan. TNI seakan-akan tidak tahu bahwa Enzo punya peran luar biasa di dalam gerakan-gerakan yang terpapar radikal, termasuk ibunya juga menjadi bagian dari gerakan terpapar radikal tersebut.

Baca juga:  Mobil Paspampres Terbalik, Tanda Alam Jokowi Segera Terjungkal

“Masak enggak tahu?” tanyanya.

loading...

Loading...

News Feed