Wartawan Senior: Menag Lukman Beringas Siswa Bawa Bendera Tauhid & Malu-Malu Kucing Ngutil Uang Pejabat Kemenag

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin langsung bereaksi ketika ada siswa MAN 1 Sukabumi membawa bendera Tauhid.

“Lukman beringas ada kabar siswa bawa bendera kalimat tauhid.Lukman malu-malu kucing, ngutil uang pejabat Kemenag,” kata wartawan senior Edy A Effendi di akun Twitter-nya @eae18.

Edy juga menuding Lukman menerima suap dari pejabat kementerian agama (kemenag). “Lukman malu-malu kucing, ngutil uang pejabat Kemenag,” jelasnya.

Lukman mengatakan Kementerian Agama sudah menerjunkan tim untuk menyelidiki kebenaran siswa MAN 1 Sukabumi membawa bendera Tauhid.

Baca juga:  Alumni Santri Ulama Mekah Abuya Al Maliki Tegaskan Ahok Lakukan Penistaan Terhadap Al Quran dan Islam

“Sejak semalam sudah ada tim khusus dari pusat yang ke lokasi untuk investigasi. Saat ini proses penanganan di lapangan masih sedang berlangsung. Kami serius menangani kasus ini,” kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melalui akun twitternya @lukmansaifuddin pada Ahad, 21 Juli 2019 pukul 11.26.

Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama (Kemenag), A Umar mengatakan, pihaknya sudah mengonfirmasi dan memverifikasi atas informasi tersebut kepada Kepala MAN 1 Sukabumi dan siswa yang mengibarkan bendera.

“Berdasarkan penjelasan mereka dan keterangan sejumlah pihak, untuk sementara kami berkesimpulan bahwa tidak ada indikasi keterkaitan dengan HTI,” jelas A Umar seperti dilansir dari JawaPos.com, Senin (22/7/2019).

Baca juga:  Beredar, Foto Diduga Ketua PBNU KH Marsudi Syuhud Bersama Wanita Seksi