by

Gundala Jagoan Lokal Berambisi Berkelas Internasional

Sebulan sebelum pemutaran perdana film Gundala 29 Agustus 2019, pada Sabtu(20/7) diputar official trailler di kanal YouTube screenplay films dan We the Fest 2019. Bersamaan dengan itu diadakan public expose di Fx 1,Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Lewat trailler Gundala sekira 2 menit dipertontonkan kehebatan Gundala menampilkan berbagai aksi debutan karya sutradara yang tidak asing lagi, Joko Anwar. Tokoh Sancaka seakan menggambarkan heroisme anak muda yang biasa menaklukan dunia jalanan.

Filosofi menjaga diri sendiri atau terlibat memikirkan keselamatan orang lain menjadi pilihan Sancaka saat dilihatnya keadaan kota menjadi semakin buruk oleh hadirnya aneka kejahatan.

Gundala adalah ciptaan Hasmi yang tahun ini berusia 50 yang kehadirannya dicintai berbagai kalangan generasi. Pemeran utama Gundala, Abimana Aryasatya memiliki kekuatan petir dalam pukulan tangannya.

“Sancaka berperan sebagai security dimana referensi saya ambil dari berbagai catatan pribadi pencipta Gundala yaitu Harya Suryaminata alias Hasmi.”Aku Joko Anwar pada para awak media massa yang memenuhi ruangan CGV FX Audi 1 fx Sudirman No. 25, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga:  Duh, Ada 'Bentrok' IMM-HMI di UMY

Sebagai film yang akan membuka Jagat Sinema Bumi Langit film ini terbilang dikerjakan oleh orang – orang terbaik dengan memanfaatkan teknologi audio Dolby Atmos. Penonton dijamin puas dengan sound mixing bertaraf internasional saat menikmati di bioskop.

“Saya harap film ini mampu memuaskan penonton meski ini masih permulaan dan belum prnah baca komiknya sekalipun. Ini adalah sosok jagoan Indonesia dan harapan Indonesia,” pungkas Joko Anwar.

Meski Gundala adalah asli dari bumi nusantara, bukan tidak mungkin bisa merebut pangsa pasar dunia. Semoga Gundala bisa mendunia dengan kisah-kisah heroiknya dari negeri yang bernama Indonesia.

Film ini bertujuan menawarkan cergam Indonesia ke masyarakat yang lebih luas. Dengan dibuatnya film ini akan ditayangkan secara massal bagi film film lain yang berada dalam Jagat Bumi Langit. Jagat Bumi langit sendiri punya 1.000 lebih karakter ciptaan komikus legendaris Indonesia.

Baca juga:  “Valentine Day” PMII Berikan Apresiasi Atas Kinerja Polres Lamongan dalam Menjaga Kamtibmas

Nama – nama komikus seperti RA Kosasih, Ganes TH, Jan Mintaraga, Mansyur Daman, Wid NS, Nono GM, Banuarli Ambardi, Mater sampai Iwan Nazif dan Is Yuniarto merupakan original artist yang karyanya dilisensi oleh perusahaan berbasis hiburan bumi langit.

Pemeran lain dari film ini, Taro Basro sebagai Wulan/Merpati, Marissa Anita (ibu Sancaka), Muzakki Ramadhan (Sancaka kecil), Lukman Sardi (Ridwan Bahri) dan banyak lagi pemeran film ini dengan figuran nyaris 2000an orang.

Bumi langit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mengerjakan film Gundala yang akan tayang pada 29 Agustus 2019.

loading...

Loading...

News Feed