Lahan Parkir Bertingkat RSUD dr Soegiri Lamongan Baru Dibangun Dirobohkan Lagi

Jalan menuju lantai dua lahan parkir bertingkat untuk mobil yang dibangun tahun 2017 kini akhirnya dibongkar untuk dijadikan gedung rawat jalan. Sementara itu, lahan parkir mobil akan dipindahkan di sebelah barat gedung Kopri yang berjarak 50 meter dari lahan parkir semula.

Menurut Plt Direktur RSUD Soegiri Bapak dr. Taufik Hidayat, ada rencana mencarikan solusi agar jalan menuju parkir atas bisa dimanfaatkan optimal. “Kalau mungkin akan dilebarkan, agar bisa berfungsi. Masak bangunan tidak difungsikan. Makanya harus ada solusi,” ungkapnya waktu itu pada Kamis (4/1/2018) lalu.

Baca juga:  Keluarga Menjadi Pendukung Sukses Karir

Bangunan jalan melengkung menuju lahan parkir lantai dua dirasa para karyawan terlalu menikung tajam membuat para pengemudi karyawan RSUD Soegiri.

Sementara aktivitas pembongkaran sudah terlihat dengan menggunakan alat berat dan mesin las. Jalan menuju lantai atas parkir sudah dirobohkan. Lahan itu akan dibanguan gedung rawat jalan oleh Kontraktor Pelaksana PT Mitra Andalan. Alokasi dana pembangunan gedung rawat jalan dari APBD senilai Rp 22.022.315.000.

Seperti pada papan perencanaan, pembangunan itu dilaksanakan selama 190 hari. Kabag Humas Pemkab Lamongan, Agus Hendrawan menyampaikan pada awak media mengatakan, dibongkarnya lahan parkir itu bukan karena tidak representatif, tapi karena ada kebutuhan pengembangan rumah sakit untuk pelayanan terhadap pasien, tutupnya.(RINTO/AKAR)

Baca juga:  Pria Lamongan Dikeroyok Dua Orang