by

Korbankan FPI & Emak-Emak, Prabowo Terima RP7 Triliun Hasil Bertemu Jokowi?

Saat ini beredar kabar ada duit yang mengucur Rp7 triliun ke Prabowo Subianto setelah bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi).

Kabar itu dikicaukan mantan anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman di akun Twitter-nya @joked2019.

“Ambil saja, tak usah malu2. Kapan lagi nemu duit Rp 7 Triliun. Bisa bikin hotel bintang 5 sebanyak 7 biji. Plus 2 menteri, dan Wantimpres. Saya sih setuju saja. Cuma kaget, emak2 dan FPI bisa laku 7 Triliun,” tulis Djoko Edhi.

Sebelumnya, Amien Rais mengatakan dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo menyampaikan bahwa yang namanya rekonsiliasi harus benar-benar objektif dan pemetaan politik ke depan harus dipikirkan secara matang.

Baca juga:  Ssst, Ini Kepentingan Rahasia JK Ajak Makan Siang Wartawan

“Kalau memang betul untuk kedaulatan pangan, kedaulatan energi, kedaulatan air, memperkuat ketahanan bangsa, perbaikan kekuatan militer dan lain lain, kemudian pro-rakyat, pro pasal 33 UUD 1945 maka semua bisa dipertimbangkan kalau mau rekonsiliasi dan tentu kekuatannya seperti terefleksi dalam hasil menurut versi KPU yang didukung oleh MK,” katanya.

Amien mengatakan Prabowo menyampaikan Dewan Pembina Partai Gerindra akan bertemu dan memutuskan sikap politik partai tersebut ke depan pada Rabu (16/7) malam.

Dia berpendapat lebih baik partai politik yang selama ini berada di Koalisi Indonesia Adil Makmur, berada sebagai oposisi yang relatif tangguh di parlemen.

Baca juga:  Edan, Saat Ahok Gusur Warga, Teman Ahok Pesta

“Jadi tidak lantas secara mutlak harus dipertahankan terus dibela mati-matian. Tapi semua berjalan secara roda berputar, kekuasaan berputar, jadi ini ringan saja,” katanya.

loading...

Loading...

News Feed