Abdullah Hehamahua Nyatakan Berpisah dengan Prabowo

Mantan penasehat Abdullah Hehamahua menyatakan berpisah mendukung Prabowo karena Ketua Umum Gerindra itu bertemu dengan Jokowi.

“Jika, gambar di atas benar (Jokowi-Prabowo bertemu-red), maka saya hanya mengucapkan selamat berpisah jenderal,” kata Abdullah Hehamahua dalam pernyataan yang tersebar melalui WhatSapp.

Kata Abdullah Hehamahua, pertemuan itu membuktikan ke publik sosok sebenarnya Ketua Umum Partai Gerindra.

“Terima kasih karena dgn peristiwa di lebak bulus itu, kami Umat Islam, pewaris kerajaan-kerajaan Islam di Indonesia dan cucu-cucu pahlawan nasional, mulai dari Teuku Umar di belahan barat dan Pattimura di belahan Timur Indonesia, Kami akan berjuang sampai tetesan darah terakhir demi tegaknya NKRI bersyariah tanpa campur tangan asing dan aseng,” ungkapnya.

Ia menghimbau kepada seluruh umat Islam, khususnya yang ikut dalam acara 212, ijtima’ ulama dan yang memberi suara ke 02 dalam pilpres 2019, mari kembali ke Al Qur’an dan Sunah Rasulullah saw dgn meramaikan shalat berjamaah 5 waktu di Masjid dan mushalla terdekat, apalagi shalat subuh berjamaah.

“Insyaa Allah perjuangan kita diridhai karena hanya kepada-Nya kita menyembah dan hanya kepada-Nya kita berserah diri. Aamiin Ya Robbal Aalamin,” pungkasnya.