by

PAC GP Ansor Glagah Lamongan Mengkader Para Pemuda sebagai Pelopor Kejayaan NU & NKRI

Bertempat di SMK Wakhid Hasyim Kecamatan Glagah Kab. Lamongan, PAC Glagah membuka kesempatan para pemuda untuk di kader menjadi anggota GP Ansor. Diikuti oleh 75 peserta mulai tanggal 12 – 14 Juli 2019 yang sejalan dengan program PC Ansor Lamongan untuk terus mencetak kader kader militansi Ansor sebagai pelopor kejayaan NU & Negara Indonesia secara berkelanjutan di setiap PAC, ucap ketua panitia Khamdan Tauhid S.Pd.I.

Dalam acara PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) ini, 9 pemateri juga turut di hadirkan, sesuai pengalaman dalam berorganisasi kemasyarakatan dalam bingkai NKRI berlandaskan Pancasila, yang biasa mengisi dalam pengkaderan Ansor dan Banser salah satunya sahabat Khoirul Rozikin.

Baca juga:  HSN, Kepala Desa Bakalanpule Lamongan & Perangkat Pakai Busana Muslim

Acara yang dibuka oleh ketua PC Ansor Lamongan sahabat Muhammad Masyhur M.Pd.I jumat siang ini, menekankan pentingnya pengkaderan terhadap para pemuda untuk lebih tahu tentang Ke NUan, Kebangsaan Indonesia, dan keAnsoran dalam berorganisasi, yang mana dalam fenomena akhir akhir di negeri ini, agar mereka tidak terpapar oleh gerakan gerakan baru yang mengusung ideologi selain Pancasila, di mana gerakan gerakan tersebut sudah tertolak di mayoritas negara muslim di dunia.

Dalam kesempatan itu juga, tak lupa harapan ketua PC Lamongan pasca pengkaderan PKD ini, para anggota yang di nyatakan lulus dapat menularkan rasa memiliki akan cinta tanah air Indonesia, dan sifat kepemimpinan sesuai ajaran Pancasila dan Aswaja dalam kehidupan bermasyarakat.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed