by

Katanya Merakyat, Kebiasaan Jokowi Menginap di Resort Mewah Rp 16 Juta Per Malam

Joko Widodo (Jokowi) selalu menyempatkan liburan bersama keluarga. Dan tempat favorit menginap Jokowi di Mesastila Resort and Spa, terletak di antara Gunung Andong, Merapi, Merbabu, dan juga Telomoyo.

Kebiasaan Jokowi menginap bersama keluarga di Mesastila Resort and Spa, terletak di antara Gunung Andong, Merapi, Merbabu, dan juga Telomoyo sejak menjadi Wali Kota Solo.

Dikutip dari viva, Jokowi yang menginap bersama keluarganya tersebut juga kabarnya sering menjajal berbagai aktivitas yang disediakan resort milik PT Recapital Advisors ini. Hal tersebut diketahui dari Nur Pahluwi, Front Office Manager MesaStila yang juga turut menjadi saksi hidup bagaimana bangunan indah nan eksotis ini dulu pertama dibangun.

Baca juga:  Dukung Ahok, Mega tak Paham Substansi Proklamasi dan Dikendalikan Cukong

“Cuma rileks saja, istirahat. Selain itu juga ikut aktivitas yang ada di sini, coffee plantation tour, yoga juga ikut. Pak Jokowi di sini belajar gamelan, membatik, juga tarian,” ujarnya di Magelang, Jawa Tengah dikutip dari viva.

Lewat Nur juga diketahui bahwa Jokowi menyewa kamar President Suite yang menurut keterangan Nur, harga vila yang bisa dihuni hingga 10 orang ini biasanya di musim paling sepi harga terendahnya mencapai Rp16,5 juta.

Sementara itu, untuk menikmati coffeeplantation tour saja, selain tamu resort, masyarakat umum juga bisa mendapat kesempatan mengetahui proses pembuatan kopi, dari memetiknya hingga disajikan, dengan harga paket tur di sini sekitar Rp200 ribu per orang. Private tour ini sudah termasuk coffee bag, coffee candy, coffee drinking serta guide.

Baca juga:  Politikus PDIP: Ustadz Abdul Somad Hilang Kearifan dalam Berdakwah & Ilmunya tidak Tinggi

Selain Jokowi, beberapa tokoh penting juga pernah menginap, di antaranya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, hingga artis yang juga ayah biologis model seksi Kendall Jenner, Caitlyn Jenner.

loading...

Loading...

News Feed