by

Gubernur Jatim Pimpin Parade & Syukuran HUT Bhayangkara ke-73

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi pimpin Parade dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang berlangsung hari ini (10/07/2019) pukul 07.30 WIB bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan dengan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Yesika Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Para Bupati / Walikota se-Jawa Timur serta Unsur Pimpinan Terkait.

Baca juga:  Hotel Lorin Syariah Solo tak Sesuai Syariah?

Kegiatan diawali dengan Parade Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Bintang Narariya kepada Personil Polri Polda Jatim dan Penyematan Pin Penghargaan Kapolri oleh Kapolda Jawa Timur kepada Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa atas dedikasinya kepada Polri khususnya Polda Jawa Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tasyakuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. Dalam tasyakuran kali ini Kapolda Jawa Timur memotong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Gubernur Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand Pameran Polres Jajaran Polda Jawa Timur oleh FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed