PC Ansor Lamongan Raih Juara 1 Award NU 2019

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lamongan berhasil meraih juara 1 dalam ajang Award NU yang diselenggarakan pengurus wilayah NU Jawa Timur tahun 2019. Pemberian gelar ini dilaksanakan di Gedung PWNU Jatim, selasa (02/07/2019).

Gelar juara 1 yang diterima PC Ansor Lamongan ini merupakan hasil penilaian mulai dari visitasi 24 juni 2019 dan presentasi Ahad, 30 Juni 2019 lalu.

Ketua PC Ansor Lamongan Masyhur yang menghadiri acara penerimaan penghargaan ini mengatakan, “Penghargaan ini kami dedikasikan untuk semua sahabat-sahabat yang sudah bersusah payah berjuang dan berkorban untuk memperjuangkan membesarkan Ansor dan NU baik di PC, PAC maupun Ranting, ini adalah hasil kerja keras kita semua”.

Baca juga:  Pengemudi GoCar Bernama Leo Ray Togatorop Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Masyhur juga berharap, “Ansor Lamongan tetap istiqomah untuk melakukan kaderisasi dan mengabdi untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Seperti disampaikan sebelumnya, gelar juara ini merupakan bukti dan prestasi serta keseriusan Ansor Lamongan untuk terus maju mengembangkan keorganisasian demi kemaslahatan umat.(Rinto caem)