by

Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Gubernur Jawa Timur

Presiden Joko Widodo menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Di hajatan Khofifah, setelah itu Jokowi tampak terburu-buru karena ia mau menjenguk Wali Kota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini.

Didampingi oleh Ibu Negara Iriana, Jokowi tiba di Grand City Surabaya sekitar pukul 20.30 WIB. Jokowi yang mengenakan dasi merah langsung masuk ke ruang resepsi pernikahan Patimasang dan Fadil Wirawan.

Lalu kurang lebih sekitar 30 menit berselang atau pukul 21.00 WIB, Jokowi meninggalkan lokasi. Orang nomor satu di Tanah Air itu tampak terburu-buru dan tidak mau melayani pertanyaan awak media yang sudah menunggunya.

“Apa, nanti saja. Ini mau langsung jenguk Ibu Risma di rumah sakit,” kata Jokowi kepada awak media seperti dilansir detikcom, Sabtu(29/6/2019).

Selain Jokowi, sebelumnya sejumlah pejabat dan menteri juga hadir di hajatan Khofifah. Beberapa pejabat yang dimaksud seperti Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Baca juga:  Lembaga Riset: Indonesia Diam Soal Uighur karena Investasi China

Sedangkan sejumlah menteri yang tampak yakni Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri BUMN Rini Sumarno, Menkomimfo Rudiantara, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menristek Mohamad Nasir. Kemudian dalam resepsi itu juga tampak hadir sejumlah kepala daerah di Jatim.

loading...

Loading...

News Feed