Prabowo Kalah, Komunitas Emak Sedunia Ingatkan Pribumi Bisa Tertindas

Kamis (27/6) adalah penentuan nasib bangsa ini mau dibawa kemana oleh 9 orang hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia. Apakah mau menjadi bangsa yang berdaulat atau bangsa yang tunduk pada bangsa lain, itu tergantung pada keputusan keputusan MK.

“Kami Komunitas Emak Militan Sedunia Keti(Kerja Keras Tuntas Ikhlas) sejak 24 – 28 Juni 2019 sejak pukul 06.30 pagi sudah di Patung kuda dekat MK. Bawa perlengkapan seperlunya. Pakai ransel, bawa air mineral, kacamata/masker, odol untuk olesin lindungin panas, kata Komunitas Emak Militan Sedunia KETI Hulfa

Hulfa juga ingatkan agar anggotanya membawa payung, serta perlengkapan sholat dan bawa bekal makanan. Dan diingatkan jangan menerima makanan dari orang yang tidak dikenal.

“Usahakan baju putih dan memakai sepatu. Jangan pakai sandal agar mudah bergerak. Mari kita berdoa dan ibadah sholat untuk Perlindungan dan kemenangan Rakyat adil Makmur. Pas Mantul. Damai berhalal bihalal di MK. Bangkit Selamatkan NKRI. jangan sampai takyat tertindas lagi dan punah. Rakyat harus berdaulat penuh untuk sebuah perubahan adil makmur,” kata Hulfa.