by

Menantu Jokowi Incar Jabatan di PSSI

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution mengincar jabatan sebagai Sekjen PSSI.

“Keduanya (Iwan Bule alias Komisaris Jenderal Polisi M. Iriawan dan Bobby Nasution) akan menjadi duet maut untuk recovery (pemulihan) PSSI dari keterprukan,” kata Ketua Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN), Suhendra Hadikuntono, Ahad (16/6) dikutip dari Kompas Online.

Kata Suhendra, KPSN siap mengamankan program M Iriawan yang memang visioner.

“Semua elemen bangsa yang mencintai prestasi sepak bola Indonesia, terutama para pengurus PSSI, harus mendukung program tersebut,” jelasnya.

Adapun progam-progam Iwan Bule lainnya jika ia terpilih menjadi ketua umum PSSI nanti. Masih kata Suhendra, Iwan akan membawa teknologi digital untuk memaksimalkan data base pemain, kepastian jadwal pertandingan, hingga transparansi keuangan.

Baca juga:  Tak Percaya Plt Gubernur Jujur seperti Dia, Ahok Sejatinya Penipu

Langkah ini tentu tak gratis, perlu modal besar, sehingga dengan jaringan yang dimiliki, PSSI bakal mengajak banyak sponsor bergabung membangun sepak bola Indonesia.

“Kami siap membawa sponsor besar untukLiga Indonesia,” jelas Suhendra.

Dengan adanya sponsor besar, kata Suhendra, maka kualitas seluruh kompetisi di PSSI akan meningkat. Dengan kompetisi yang bagus akan menghasilkan output yang bagus juga, terutama untuk terciptanya tim nasional (timnas) Indonesia yang berkualitas.

Suhendra juga menyebut bahwa PSSI akan melakukan bersih diri, terutama dalam memberantas match fixing atau skandal pengaturan skor.

Baca juga:  Keuntungan Naikkan BBM untuk Biaya Pencitraan Jokowi

“Dengan karakter yang tegas serta pribadi yang bersih dan berintegritas, semua itu bisa dilakukan Pak Iwan,” tuturnya.

loading...

Loading...

News Feed