by

Wijaya Kusumah, Guru SMP Labschool Jakarta Dukung Prabowo Dipenjara

Seorang guru SMP Labschool Jakarta bernama Wijaya Kusumah mendukung Prabowo Subianto masuk penjara.

Dukungan Om Jay-biasa dipanggil terlihat di akun Twitter-nya @wijayalabs yang memberikan tanda suka kepada akun Twitter @setiapancasila yang menyebarkan video aktivis 98 melaporkan Prabowo ke polisi.

Berdasarkan pantauan suaranasional, Om Jay termasuk pendukung berat Jokowi, ia sering meretweet beberapa akun Twitter yang merendahkan Prabowo maupun pendukungnya.

Om Jay juga meretweet berita dari detik berjudul “Pengamat: Hijrah Tanpa Pendampingan Bisa Jadi Jalan Masuk Radikalisme”

Sebelumnya kelompok rembuk nasional Aktivis 98 mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/5). Mereka melaporkan sejumlah nama mulai dari Prabowo Subianto sampai Habib Rizieq Sihab karena diduga menjadi dalang kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 lalu.

Baca juga:  Tokoh Kristen Minta KPK Periksa Koordinator Demo 4 November, Ada Apa?

“Pada intinya kami melaporkan orang-orang yang kami anggap sebagai aktor-aktor yang menjadi dalang kerusuhan 21-22 Mei lalu di Bawaslu dan sekitarnya bahkan menjadi penyandang dana,” kata anggota Rembuk Aktivis 98, Benny Ramdani, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/5).

loading...

Loading...

News Feed