by

Bantu Angkat Keranda Korban Tanah Abang, Pendukung Jokowi Sebut Anies Monyet

Pendukung Joko Widodo (Jokowi) Poltak Hotradero menyebut Anies Baswedan monyet ketika Gubernur DKI Jakarta membantu mengangkat keranda korban kerusuhan Tanah Abang.

“Eh ‘nyet urusan loe itu dengan orang-orang yang masih hidup dan sedang berjuang supaya keadaan kota loe jadi kembali tertib,” kata Poltak di akun Twitter-nya @hotradero.

Menurut Poltak, untuk mengangkat mayat tidak perlu menjadi seorang gubernur DKI Jakarta. “Nggak perlu jadi Gubernur kalau kerjanya cuma mengangkat keranda,” ungkapnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat ke salah satu korban tewas dalam peristiwa kerusuhan 22 Mei 2019. Korban, Adam Nuryan, warga Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Pusat, meninggal di RSUD Tarakan, Rabu (22/5/2019) pagi.

Baca juga:  Wartawan Senior Ini Ungkap Ahok-Djarot Gelontorkan Rp3 Juta Per Pemilih

Tak hanya melayat, Anies pun turut mengangkat keranda jenazah sampai ke dalam mobil ambulans. Adapun penyebab kematian korban masih dalam konfirmasi data dari pihak Rumah Sakit.

“Saya bertemu dengan orang tuanya. Pesan kepada keluarga dan masyarakat di sini, tentu ini adalah peristiwa yang amat mengejutkan. (Semoga) Keluarga diberikan ketabahan dan masyarakat di lingkungan sini diberikan kesabaran,” kata Anies di kawasan Tambora, Jakarta, Rabu (22/5/2019)

loading...

Loading...

News Feed