by

Pendukung Jokowi Setuju Impor Guru

Pendukung Joko Widodo (Jokowi) menyetujui rencana pemerintah mengimpor guru karena untuk menghadapi para pendidik yang sudah kemasukan ideologi HTI dan Ikhwanul Muslimin.

“Guru-guru kita sekarang ini sudah kerasukan faham Ikhwanul Muslimin PKS dan khilafah HTI yang intoleran dan radikal. Bagus lah kalau ada guru-guru asing. Paham, ya,” kata pendukung Jokowi, Abi Hasantoso di akun Twitter-nya @TheREAL_Abi.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharanimengungkapkan gagasan untuk mengundang guru atau pengajar dari luar negeri guna mengajar di Indonesia.

“Kita ajak guru dari luar negeri untuk mengajarkan ilmu-ilmu yang dibutuhkan di Indonesia,” kata Puan saat menghadiri diskusi Musrenbangnas, Jakarta, Kamis (9/5) seperti dilansir Antara.

Baca juga:  Lieus Sungkharisma Sebut Ada Indikasi Pilpres 2019 Tidak Akan Berjalan Jurdil

Menurut Puan jika ada kendala bahasa, maka akan difasilitasi dengan penyediaan banyak penerjemah serta perlengkapan alih bahasa.

Oleh karena itu, Puan mengatakan bakal meminta pihak-pihak berkepentingan seperti sekolah untuk menyampaikan kriteria pengajar yang dibutuhkan dan berapa jumlahnya. Usulan tersebut, sambungnya, akan dikoordinasikan untuk didatangkan.

loading...

Loading...

News Feed