Wartawan Senior: Hendropriyono & Wiranto Teroris Sebenarnya

Wiranto dan Hendropriyono (IST)

Menkopolhukam Wiranto dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono merupakan teroris sebenarnya

“Teroris yang sebenarnya itu Hendro dan Wiranto. Layak diburu Densus 88,” kata wartawan senior Edy Effendi di akun Twitter-nya @Nadiku18.

Edy juga menyebut Wiranto dan Hendropriyono sebagai penjahat HAM. “Tangkap penjahat HAM, Hendro dan Wiranto!!!” tegas Edy.

Sebelumnya Hendropriyono membuat pernyataan kontroversi yang menyebut Habib Rizieq dan keturunan arab tidak usah jadi provokator.

“Saya ingin memperingatkan bangsa Indonesia, WNI keturunan Arab, supaya sebagai elite yang dihormati masyarakat cobalah mengendalikan diri. Jangan menjadi provokator, jangan memprovokasi rakyat. Rakyat kita apa yang dikatakan orang yang dikagumi mereka mengikut saja,” kata Hendropriyono, Senin (6/5) dikutip dari Viva.

Kata Hendropriyono keturunan arab dalam pidatonya bisa menyesatkan rakyat Indonesia. “Bisa tersesat karenanya, itu yang ingin saya ingatkan,” kata Hendropriyono.

Sedangkan Wiranto akan menutup akun media sosial yang membantu pelanggaran hukum.

“Media mana yang nyata-nyata membantu pelanggaran hukum, kalau perlu kami shutdown, kami hentikan. Kami tutup demi keamanan nasional,” ujar Wiranto, Senin (6/5/2019).