Ngabuburit Bersama Penulis Fenomenal Abidah El-Khaliqi

Di kalangan pecinta sastra di Indonesia, siapa yang tidak kenal sosok Abidah El Khaliqi. Salah seorang penulis dan penyair wanita fenomenal di Indonesia yang karyanya telah beberapa kali difilmkan dan mendapat sambutan luar biasa dari pecinta sastra di negeri ini.

Kita juga bisa mengenang karya beliau yang dianggap kontaversial dan mendapat perhatian dari pemerintah yaitu “Akulah Istri Teroris” atau “Perempuan Berkalung Sorban” yang mendapat sambutan luar biasa.

Sebagai penyair wanita yang diperhitungkan namanya di negeri ini, pada hari Rabu, 8 Mei 2019, saat puasa hari ke 3, Abidah akan tampil dalam acara pesantren menulis untuk Milenial di komplek Cafe de Bahar, jln Menpor, kelapa dua, Tugu, Cimanggis, Depok.

Pada kesempatan itu Abidah akan menyampaikan materi “Belajar Menulis Novel”. Dia akan bercerita tentang perjalanannya menjadi penyair hingga menelurkan karya-karyanya hingga dikenal saat ini. Acara akan dilaksanakan pada pukul 13.00 wib hingga dilaksanakan buka bersama.

Bagi siapa saja yang berminat maka segera daftar pada Zainuri, 085646144499, gratis.

Oleh ketua panitia sekaligus owner cabe de Bahar yaitu Achmad Bahar disampaikan tujuan penyelenggaraan disampingnya untuk memasyarakatkan pelajaran sastra juga mengharapkan keberkahan. (Yunus Hanis Syam)