Tingkatkan Kepercayaan & Layanan Nasabah, Sekda Lamongan Resmikan Kantor Kas

PD.BPR Bank Daerah Lamongan dalam upayanya meningkatkan kepercayaan dan pelayanan nasabah terus melakukan pembenahan, salah satunya dengan meresmikan gedung baru sebagai Kantor Kas Pelayanan Mantup tepatnya di Pasar Desa Mantup Kecamatan Mantup.

“PD.BPR Bank Daerah Lamongan (BDL) merupakan perusahaan daerah yang bergerak di bidang bisnis jasa. Sedangkan jasa itu identik dengan kepercayaan dari masyarakat atau nasabah. Jika rasa kepercayaan itu menurun, itu karena pelayanan kita terhadap mereka juga menurun. Salah satunya, adanya kondisi kantor yang bocor, bangunannya miring dan warna catnya memudar,” kata Sekda Lamongan Dr.Yuhronur Effendi,MBA saat memberikan sambutan. Kamis (25/04/2019) kemarin.

Baca juga:  Peduli Banjir, Baznas Bazis DKI Evakuasi dan Beri Bantuan

Ia menjelaskan BDL itu namanya Bank, tempat melakukan transaksi jasa penyimpanan dan pengambilan uang. Masyarakat atau nasabah pasti akan memberikan kepercayaan jika layanan dan kantornya seperti saat ini.

Lebih lanjut, kata Yuhronur menambahkan, maka dari itu kami mendorong terus supaya Bank Daerah ini mengikuti apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Karena BDL adalah bagian dari pemerintah Lamongan.

“Dan kantor-kantor yang ada di Kecamatan semuanya sudah ada tempat khusus pelayanan publik. Serta kita canangkan zona integritas (ZI) yang didalamnya kita memberi pelayanan secara transparan dan masyarakat bisa tahu kapan selesainya dan kapan baiknya dan sebagainya,” jelasnya.

Seusai memberikan sambutan, Sekda Lamongan Dr.Yuhronur Effendi,MBA bersama Plt.Direktur BDL Hj.Qonakatus melakukan pengguntingan pita dan pembukaan kantor kas secara resmi.

Baca juga:  Polres Ketapang Gelar Baksos di Tengah Pandemi Covid-19

Sementara Gus Jalil pada kesempatan sebelumnya menyampaikan pesan bahwa semua pekerjaan jika diawali dengan do’a, maka Allah SWT akan memberikan hasil yang terbaik dan tetap barokah.

Dalam acara tersebut tampak hadir Sukri Camat Mantup, Kapolsek, Danramil Mantup. Juga undangan lainya nasabah, Kades Se-kecamatan Mantup dan anak yatim sebanyak 40 anak yatm yang menerima penyerahan bantuan sosial dari plt direktur PD.BPR Bank Daerah Lamongan Hj.Qonakatus. (rin).