by

Ulang Tahun ke-1 Warkop Chacha Gelar Lomba Domino

Warkop Chacha yang terletak di BTN Tabaria Daeng Tata Kota Makassar ini merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan menggelar lomba domino bagi pelanggannya.

Muhammad Ramli pemilik Warkop Chacha menuturkan bahwa perayaan ini sebagai rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberi rezeki.

“Ini hanya perayaan sederhana. Sebagai rasa syukur kepada Allah. Tidak terasa sudah berjalan satu tahun. Kita gelar lomba domino sebagai pelengkap saja untuk membangun keakraban di antara para pengunjung.” ujar Ramli.

“Semoga kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Kehadiran Warkop Chacha di komplek Tabaria ini bisa membangun solidaritas warga dan menjadi tempat singgah, diskusi dan nongkrong positif bagi anak-anak muda,” tambah Ramli.

Baca juga:  Haul Mu'assis Pondok Pesantren Tanfirul Ghoyyi Lamongan Penuh Sesak

Sejak beroperasi setahun yang lalu, Warkop Chacha telah diminati banyak pelanggan disekitaran jalan Daeng Tata Kota Makassar. Menurut salah seorang pelanggan, Hamzah, menuturkan rasa kopi Warkop Chacha gurih dan pas di lidah.

“Rasa kopinya enak. Gurih dan pas di lidah. Bagi penikmat kopi, datang makai coba-coba kopinya Warkop Chacha,” ujar Hamzah.

Lain halnya dikemukakan Abdul Thalib, menurutnya fasilitas Wifi di Warkop Chacha sangat kencang sehingga dia senang nongkrong di tempat itu sambil mengerjakan tugas kantor dan main game.

“Wifinya kencang, jadi setiap ada kerjaan kantor, saya kesini selesaikan. Baguslah pokoknya,” kata Thalib.

Baca juga:  Korban longsor Banjarnegara Terus bertambah jadi 56 orang, 52 masih hilang

Manajer Warkop Chacha Nurcahyadi mengatakan, kualitas kopi menjadi hal penting untuk disajikan kepada pelanggan. Kemudian varian menu agar pelanggan tidak bosan.

“Kualitas kopi itu yang utama. Kemudian takaran yang pas. Selanjutnya pelayanan harus maksimal. Fasilitas wifi harus terus terjaga performanya. Karena semua itu yang membuat pelanggan untuk betah datang kesini. Filosifi kami, karena kopi kita bersahabat,” tutup Adi.

loading...

Loading...

News Feed