by

Tunjukkan Sudah Nyoblos, Motor Honda Diskon Angsuran Rp 600 Ribu

Pada Pemilu esok, Rabu besok (17/4/2019) Indonesia akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu). Momentum ini pun turut digunakan para Agen Pemegang Merek kendaraan roda dua untuk membuat berbagai program menarik. Salah satunya PT Astra Honda Motor.

“Programnya beragam. Kerja sama AHM (PT Astra Honda Motor), Main Dealer dan perusahaan pembiayaan. Poinnya kami mengajak masyarakat untuk gunakan hak pilih dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini,” terang General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbudin, seperti dilansir detikcom, Selasa (16/4/2019).

Cara konsumen untuk mendapat program khusus Honda ini pun cukup unik.

“Dengan menunjukkan jari bertinta bukti partisipasi pemilu, konsumen bisa datang ke beberapa showroom untuk dapatkan diskon tambahan untuk pembelian motor,” kata Muhib, sambil menyebut program ini ada di Astra Motor Cawang JHC, Jakarta Timur.

Baca juga:  Wanita Gangguan Jiwa di Lamongan Melahirkan di Pos Kampling

Selain itu, ada juga potongan angsuran untuk yang beli kredit untuk tipe tertentu. “Ini programnya Wahana, ada diskon khusus potong angsuran hampir Rp 600 ribu untuk pembelian Honda BeAT. Ada syarat dan ketentuan berlaku. Bisa datang langsung ke showroom-nya ya,” lanjutnya.

Buat konsumen yang tidak membeli motor Honda jangan khawatir, karena beberapa jaringan diler AHASS juga menawarkan program menarik untuk konsumen Honda. “Ada juga apresiasi gratis jasa servis di beberapa jaringan diler untuk mereka yang tidak golput,” pungkas Muhib.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dalam siaran pers menambahkan akan memberikan diskon 30 persen jasa servis bagi pengguna motor yang sudah nyoblos. Promo ini diberikan untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan layanan after sales di AHASS Wahana yang tersebar di Jakarta Tangerang dan beberapa kota di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Indonesia Raih Juara 1 MTQ Hafal Al Quran di Qatar

“Jadi konsumen yang melakukan servis pada hari pemilihan, hanya dengan menunjukkan tinta jari pemilihan akan dapatkan potongan jasa 30 persen di 29 titik AHASS Wahana,” papar Head of Retail PT Wahana Artha Ritelindo (WARI) Budi Setiawan.

Promo khusus yang berlaku sejak 18 hingga 19 April ini merupakan layanan yang ditujukan untuk berikan apresiasi konsumen secara maksimal

Sementara itu, selain aktif membuat beragam promo, AHASS khususnya Wari juga lakukan beragam program yang bertujuan berikan layanan after sales yang maksimal. Selain menyediakan AHASS Point yaitu layanan after sales yang berada di kantong-kantong parkir moda transportasi umum (park and ride) dan Semok (Service motor keliling) yaitu layanan mobil servis bergerak yang ditujukan untuk konsumen grup ataupun korporat. [detikcom]

loading...

Loading...

News Feed