Mau Wisata Gratis ke Sari Ater, Jika Punya Nama Mirip Capres-Cawapres

Bagi warga yang memiliki nama sama atau mirip dengan calon presiden dan calon wakil presiden Pemilu 2019 mendapat kabar gembira. Sebab warga yang memiliki nama sama atau mirip bisa menikmati liburan gratis ke Wisata Air Panas Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

Yuki Azuania, Pengelola Sari Ater mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi mendukung kesuksesan Pemilu 2019, yang satu di antaranya adalah Pilpres dengan dua pasang calon.

“Kita bukan berniat apapun, tapi memberikan suatu apresiasi kepada para pemilik nama yang sama dengan calon presiden dan calon wakil presiden. Masuk ke area rekreasi gratis,” ujar Yuki saat ditemui di Sari Ater, Minggu (14/04/2019) seperti dilansir detikcom.

Adapun nama-nama yang masuk ke dalam kategori promo unik ini seperti Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Ma’ruf dan Amin.

Warga yang memiliki nama tersebut, tinggal menunjukkan identitas di pintu masuk. Selanjutnya warga bisa menikmati wisata pemandian air panas yang bersumber dari dari belerang ini secara gratis.

“Promo pilpres ini sudah berlaku sejak tanggal 1 April sampai 30 April. Pengunjung hanya tinggal tunjukkan KTP Asli,” katanya.

Yuki menjelaskan selain promo unik tersebut, ada juga promo potongan harga pada tanggal 17 April 2019. Jika warga sudah menggunakan hak pilihnya, akan mendapatkan potongan harga tiket masuk dari Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu.

“Untuk ikut mendukung kesuksesan pemilu ini, kami juga memberikan potongan harga. Tinggal tunjukkan jari yang sudah bertanda (tinta) mencoblos akan dapat potongan,” pungkasnya.