by

Kampanye Terakhir Abdillah Natsir di Sidrap Dihadiri Ribuan Warga

Memasuki hari terakhir kampanye, Caleg DPR RI Partai Golkar, Ir Abdillah Natsir melakukan sosialisasi di Bila Resort Kabupaten Sidrap (13/04/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan orang yang sebagian besar di antaranya emak-emak antusias mendengar pemaparan dari Abdillah Natsir yang maju di Dapil III Sulawesi Selatan meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Abdillah memaparkan visi misi serta gagasannya jika nanti terpilih menjadi perwakilan rakyat di DPR pusat.

“Kita harus memilih caleg yang bisa betul-betul menjadi wakil ta di Pusat. Caleg yang betul-betul bisa memperjuangkan aspirasi ta. Dan insya Allah Abdillah Natsir siap untuk itu,” ujarnya.

“Jika bapak-ibu mempercayakan suaranya kepada saya. Insya Allah saya akan memilih untuk duduk di Komisi Pertanian. Karena sesuai dengan matapencaharian mayoritas penduduk Sulsel yaitu bertani dan nelayan. Jika saya duduk di DPR RI, saya akan memperjuangkan kesejahteraan petani,” kata Abdillah.

Baca juga:  KPK Harus Selidiki Ambruknya Proyek Infrastruktur

Abdillah juga tak lupa memberikan pemahaman politik kepada warga agar tidak lagi mau menerima Caleg yang melakukan money politik (politik uang). Karena menurut Abdillah, hal seperti itu yang merusak perpolitikan di Indonesia.

“Bapak-ibu sekalian, jika kita ingin melihat politik ini baik, maka harus dimulai dari diri kita masing-masing. Jangan lagi ada politik uang. Jangan lagi mau terima serangan fajar. Karena sesungguhnya itu merusak tatanan politik di negara kita,” ujar Abdillah Natsir dalam pidatonya.

Sekretaris Golkar Sulsel ini, merupakan Caleg Pusat yang memiliki survei tertinggi untuk dapil III Sulsel. Empat lembaga survei mengunggulkan Abdillah Natsir sehingga diprediksi paling berpeluang untuk duduk di kursi DPR RI.

Baca juga:  Katanya Gratis, Traktor Jokowi Dijual Rp15 Juta di Belawa Wajo

Turut hadir pada kampanye tersebut, tokoh masyarakat Sidrap yang juga pemilik Bila Resort, Ahmad Sadikin Halim. Dalam sambutannya, Ahmad Sadikin menyampaikan bahwa sudah waktunya masyarakat Sidrap memilih Caleg yang tidak hanya mengandalkan kekuatan uang, tetapi yang lebih penting adalah visi dan kapasitas Caleg dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat secara luas.

“Janganki pilih Caleg yang hanya datang menawarkan uang, sesudah dia duduk pasti tidak na perjuangkanmaki, pilihki yang benar-benar mau hadir dan berjuang untuk kepentinganta,” demikian sambutan Ahmad yang disambut tepuk tangan warga.

Selanjutnya Ahmad mengajak warga untuk membantu memenangkan Abdillah Natsir.

“Mariki warga Sidrap, bantuki Pak Abdillah untuk menang, insya Allah Pak Abdillah orangnya amanah dan siap memperjuangkan aspirasita,” demikian Ahmad Sadikin menutup sambutannya.

loading...

Loading...

News Feed