Dukung Paslon 02, Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat Kepada Prabowo Jika Menang

Dukungan dari para ulama terus berdatangan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Setelah Ustadz Abdul Somad, giliran Ustadz Adi Hidayat yang menyatakan dukungan pada Jumat malam.

Ustadz Adi Hidayat diketahui menyambangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta bersama rombongan sejumlah artis ibu kota. Mereka disambut langsung oleh Prabowo dan Sandiaga bersama sejumlah pimpinan partai pendukungnya.

“Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah,” ungkap Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dikutip dari akun Twitter resminya @Dahnilanzar, Sabtu 13 April 2019.

Baca juga:  Data Versi AyoJagaTPS: Jokowi-Maruf 40,26% Vs Prabowo-Sandi 59,74%

Dalam kesempatan itu Ustadz Adi Hidayat pun meminta Prabowo bertakwa kepada Allah dan mengedepankan kemaslahatan masyarakat banyak jika terpilih menjadi presiden.

Artis ibu kota Arie Untung pun dalam akun Instagramnya @ariekuntung, mengunggah video saat Ustadz Adi Hidayat berpesan kepada Prabowo. Berikut ini kutipannya.

Jika bapak ditetapkan jadi dan baik, buatlah maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah. Maka saya akan menjadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, dan saya akan gandeng bapak ke surga.

Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di neraka. Bertakwalah kepada Allah, saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya.

Baca juga:  Wartawan Senior: Jokowi tak Punya Kapasitas sebagai Presiden