Sekretaris Demokrat Sulsel Bantah Klaim Sepihak Fauzi

Andi Azizah Irma (IST)

Munculnya berita yang menuliskan Bupati Pinrang terpilih mendukung Fauzi (Caleg Golkar) membuat Sekretaris Partai Demokrat Sulsel Andi Azizah Irma angkat suara.

Irma yang juga putri dari Andi Irwan Hamid membantah klaim sepihak yang dilontarkan caleg Golkar Muhammad Fauzi tersebut.

Menurut Irma, tidak benar Bapak (Andi Irwan) ada dukungan kepada Fauzi. Apalagi bukan kader dari Partai Demokrat.

“Tidak benar itu. Bapak tidak pernah memberikan dukungan kepada Fauzi. Bapak tidak mungkin mendukung Caleg selain dari kader Demokrat,” tegas Irma yang dihubungi melalui aplikasi WhatsApp.

Baca juga:  MUI Minta Aparat Serius Tangani Kasus Penyerangan Tokoh Agama

“Itu hari, kebetulan Fauzi ada acara di Pinrang. Dia minta mampir ke rumah. Namanya juga orang mau bertamu, masa ditolak. Jadi tidak ada pernyataan bapak bahwa mendukung Fauzi. Itu tidak ada. Itu hanya klaim sepihak,” tambah Irma.

Irma merasa kecewa atas klaim itu. Menurutnya, politik itu punya tatanan, dan harusnya setiap Caleg paham tatanan itu. Meski berlomba-lomba untuk meraih dukungan, tapi seharusnya memiliki etika. “Tidak mungkin partai kami mendukung calon partai lain, jadi itu klaim yang tidak bertanggungjawab”, tutup Irma.

Baca juga:  Jubir Era Presiden Gus Dur: Angkat Ahok Bos BUMN, Erick Tohir Gali Kuburan Sendiri