by

Jihad politik Warga Muhammadiyah Lamongan

Ribuan masa anggota Perserikatan Muhammadiyah DPD Lamongan pada 8 April 2019 berkumpul di Auditorium KH Abdul Rahman Syamsuri, yang terletak di Ponpes Karang Asem, Paciran, Lamongan.

Mereka datang dengan antusias untuk menghadiri acara janji politik Muhammadiyah berbasis jamaah di Lamongan untuk mendukung para kader guna duduk di kepemimpinan negeri ini.

Hadir dalam acara ini Prof Dr Suyatno (Bendahara Umum PP Muhammadiyah), Prof Chusnul Mariyah (Bendahara Umum PP Aisyiah), Prof Sa’ad Ibrahim (Ketua PWM Jatim), Prof Dr Zainuddin Maliki dan seluruh ketua PCM dan Aisyiah serta segenap Ortom Muhammadiyah yang eksis di Lamongan.

Baca juga:  Ratna Sarumpaet Ingatkan Ciri-ciri Munafik ke Jokowi

Kegiatan yang bertajuk Gerakan Jihad Politik Muhammadiyah dilaksanakan untuk mendukung gerakan penyadaran politik bagi warga Muhammadiyah untuk berpartisipasi dalam kancah perpolitikan bangsa demi kemajuan Islam di negeri ini.

Dalam acara itu disampaikan dukungan masyarakat anggota Muhammadiyah DPD Lamongan atas pencalonan Prof Dr Zainuddin Maliki sebagai anggota DPR RI juga untuk Sa’ad Ibrahim sebagai Gubernur Jatim di tahun 2029.

Jihad politik Muhammadiyah ini dimulai dari Lamongan dan diharapkan akan terlaksana di seluruh wilayah di Indonesia. (Yunus)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed