Mantul, Prabowo-Sandi, Ketum Parpol hingga Anies Baswedan Zikir Bersama Ribuan Massa di GBK

Ribuan masyarakat dari berbagai elemen memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk mengikuti kampanye akbar capres-cawapres nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam kampanye akbar ini, ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan, mulai dari Salat Tahajud, Salat Subuh berjamaah serta zikir dan salawat bersama.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, tampak telah hadir Prabowo dan Sandiaga Uno, serta para tokoh agama dan tokoh partai politik pendukung pasangan nomor urut 02 itu.

Baca juga:  GP Ansor Apresiasi Hakim Vonis Bebas Polisi Penembak Laskar FPI, Guru Besar UMS: Ukhuwah Insaniyah-nya Ambyar

Kedatangan Prabowo dan Sandi beserta rombongan pun disambut salawat oleh para massa yang telah berdatangan sejak dini hari. Mereka mayoritas mengenakan pakaian serba putih.

“Selamat datang kami ucapkan kepada calon presiden calon wakil presiden 2019-2024 Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta rombongan,” kata Ketua Umum DPP FPI Shobri Lubis, di SUGBK, Minggu, (7/4/2019).

Kampanye akbar akan dibuka secara resmi sekira Pukul 07.00 WIB. Pada Pukul 08.30 WIB, capres-cawapres 02 akan berpidato di depan para pendukungnya. Rencananya acara akan ditutup Pukul 10.00 WIB. [okezone]