by

Disambar Kereta Api, Warga Lamongan Dilarikan Rumah Sakit

Umarudin, 32, mengalami nasib nahas. Ia disambar kereta api saat melintas di perlintasan tanpa paling pintu di Desa Karanglangit Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Minggu (31/03) sekitar pukul 12.00 WIB. Beruntung nyawa warga Dusun Balan Desa Banjarejo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan tersebut masih bisa terselamatkan.

Kaur Humas Polres Lamongan, Ipda Suparno menjelaskan, kejadian bermula saat korban sedang melintasi rel kereta api dari arah utara menuju ke selatan. Korban yang diduga tidak menengok ke arah kiri kanan, tidak mengetahui ada kereta api yang melintas.

Baca juga:  Diduga Palsukan DPT Pilkades, Oknum Perangkat Desa di Lamongan Diamankan Polisi

“Jadi korban melaju dari arah utara menyeberang rel tanpa penjaga. Kami tidak tahu kenapa, mungkin terburu-buru, sehingga korban tidak melihat ada kereta melaju dari arah timur,” jelas Ipda Suparno saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut, korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Sepeda motor korban pun mengalami kerusakan parah. Dibantu warga, petugas kemudian membawa korban ke Rumah Sakit.

“Korban langsung dibawa petugas menuju Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk mendapatkan penanganan. Alhamdulillah, sampai saat ini informasinya korban selamat,” pungkasnya.(RINTO CAEM)

loading...

Loading...

News Feed